-->

Minggu, 23 Januari 2011

Fairy Tail



 
Fairy Tail (フェアリーテイル Fearī Teiru?) adalah seri manga yang dibuat dan diilustrasikan oleh Hiro Mashima. Seri ini diterbitkan di Weekly Shōnen Magazine sejak 23 Agustus 2006, dan saat ini
masih berlanjut. Bab-bab manganya sudah dikumpulkan, dan diterbitkan dalam buku tersendiri (tankobon). Di Indonesia sendiri sudah ada 7 volume yang dirilis.
Seri anime Fairy Tail produksi A-1 Pictures dan Satelight ini sudah dirilis di Jepang sejak 12 Oktober 2009 dan disiarkan oleh TV Tokyo. [1] Seri ini bercerita tentang petualangan Lucy Heartfilia yang seorang penyihir sesudah ia bergabung dalam guild (kelompok) Fairy Tail dan berpasangan dengan Natsu Dragneel, penyihir berelemen api yang tengah mencari naga bernama Igneel.
Seri Fairy Tail sudah dilisensi dengan bahasa Inggris di Amerika Utara oleh Del Rey Manga yang sudah merilis manganya sejak 25 Maret 2008.


Tokoh Utama Fairy Tail

Natsu Dragneel



Natsu Dragneel (ナツ ドラグニル, Natsu Doraguniru) adalah karakter pria utama dalam Fairy Tail. Natsu memiliki sifat sembrono dan terus-menerus bertengkar dengan anggota lainnya. Dia memiliki hubungan kompetitif dengan rekan timnya,yaitu Gray Fullbuster dan Erza Scarlet. Gray cenderung untuk menghina Natsu, sehingga mereka sering bertengkar. Sementara hubungannya dengan Erza, penyihir kelas S, adalah Natsu sering menantang Erza untuk bearadu kekuatan dengannya. Dan itu merupakan cara bagi Natsu untuk membuktikan seberapa kuat dia. Meskipun sifatnya yang sembrono dan keras kepala, Natsu juga terampil dalam menggunakan siasat dan dapat mengetahui kemampuan lawan dan kelemahannya dengan sangat cepat. Ia juga sangat setia kepada Fairy Tail, dan tidak memperbolehkan siapa pun untuk menghina Fairy Tail. Kelemahan Natsu adalah mabuk kendaraan,motion sickness, termasuk kereta api, dan bahkan jika ia digendong. Satu-satunya pengecualian untuk mabuknya itu adalah diangkat oleh Happy. Pengisi suara : Tetsuya Kakihara.

Happy


Happy (ハッピー, Happi) adalah kucing berwarna biru yang dapat berbicara dan mampu untuk menggunakan sihir. Pada awalnya, Hiro Mashima ingin menamakan dia "Freyr", salah satu dewa Nordik, tetapi Hiro berpikir bahwa nama itu tidak cocok.[1] Sesuai dengan namanya, Happy selalu gembira dan lebih berkepala dingin daripada Natsu. Salah satu kemampuan sihir Happy adalah "Aera", yang memungkinkannya untuk mengeluarkan sayap dan terbang untuk sementara waktu. Akan tetapi dia hanya bisa membawa satu orang. Ini adalah satu-satunya jenis transportasi yang tidak membuat Natsu mabuk. Ketika ditanya mengapa, Natsu berkata bahwa Happy adalah temannya, bukan alat transportasi[2]. Pengisi suara : Rie Kugimiya.

Lucy Heartfilia

 

Gray Fullbuster

 Erza Scarlet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar